Tahun ini program pertukaran pelajar ke Jepang di Universitas Darma Persada bertambah lho, yaitu Program Pertukaran Pelajar ke Toyo University selama 1 tahun. Sebagai salah satu hasil kerjasama Universitas Darma Persada dengan Toyo University, program pertukaran ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang sudah memiliki kemampuan bahasa Jepang N2 atau lebih. 

Program ini bertujuan untuk memperoleh kemampuan bahasa Jepang N1 atau lebih tinggi. Selain mengikuti kelas reguler, mahasiswa yang mengikuti program ini juga dapat mengambil kelas bahasa Jepang untuk bisnis, mengikuti magang (5 hari hingga 1 bulan) di perusahaan dalam negeri, NPO, dan kamar dagang dan industri Jepang. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam acara pertukaran pelajar internasional (pembelajaran SDGs, meeting dengan mahasiswa internasional, memperdalam pemahaman tentang perusahaan/masyarakat Jepang melalui partisipasi dalam model virtual Perserikatan Bangsa-Bangsa, dll.)

Butuh informasi lebih lanjut mengenai program pertukaran pelajar ini? Kalian bisa ikut sosialisasinya di hari Senin, 16 Januari 2023 jam 14.00 secara daring via Google Meet. Silakan mendaftar terlebih dahulu dengan klik link berikut ya.

Program Pertukaran Pelajar ke Toyo University (Sosialisasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianJapanese