1. Tenaga Pendidik (dosen) dan staf yang profesional yang merupakan lulusan dari Universitas terkemuka di Indonesia dan Universitas di Jepang.
  2. Kurikulum Program Studi mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berbasis Outcome Base Education (OBE) yang memungkinkan untuk lulus dalam 3.5 tahun (7 semester).
  3. Kesempatan luas bagi mahasiswa untuk mengikuti berbagai Program Kerjasama Pertukaran Mahasiswa, Pelatihan Bahasa & Budaya Jepang, dan Kegiatan Tukar Pendapat & Budaya (Koryukai) dengan Universitas Jepang atau Lembaga Jepang di Jepang maupun di Indonesia.
  4. Beasiswa dari berbagai Lembaga dan Perusahaan Jepang bagi mahasiswa berprestasi dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan.
  5. Kesempatan melakukan Intership atau Magang atau mengikuti Studi Independen dibeberapa Lembaga atau Perusahaan Jepang yang menjalin kerjasama dengan UNSADA dan dilembaga atau perusahaan yang ditentukan oleh pemerintah melalui Progam Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
  6. Fasilitas Laboratorium Bahasa Mutahir dan Perpustakaan Khusus Bidang Kejepangan.
  7. Unit Kegiatan Mahasiswa khusus bidang Kejepangan seperti Klub Shodo, Klub Asobu (Tarian Tradisonal Jepang Yosakoi), Klub UMADO (Unsada Manga, Anime, dan Dorama), Klub Kaiwa (Percakapan Bahasa Jepang) dan Klub Karuta (Permainan Kartu Tradisional Jepang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianJapanese