Setelah melakukan serangkaian proses seleksi beasiswa Bank Resona Perdania, tanggal 14 Desember 2022 yang lalu telah terselenggara acara penyerahan beasiswa secara simbolis dari Bank Resona Perdania ke lima mahasiswa UNSADA yang berhasil menerima beasiswa selama 2 tahun (4 semester). Tiga di antara lima mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Prodi Bahasa dan Kebudayaan Jepang angkatan 2020, Josua Tampubolon, Tubagus Syakri Sakutrem, dan Muhammad Irham Syah.

Bank Resona Perdania merupakan lembaga keuangan yang berpusat di Jakarta dan berdiri sejak tahun 1958, dengan memegang komitmen untuk mendukung terciptanya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Setiap tahunnya Bank Resona Perdania memberikan kesempatan memperoleh beasiswa kepada mahasiswa UNSADA, khususnya mahasiswa Prodi Bahasa dan Kebudayaan Jepang, Prodi Akutansi, dan Prodi Manajemen yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik.

Mau tau persyaratan mengikuti seleksi beasiswa Bank Resona Perdania? Silakan klik link ini dan persiapkan dirimu untuk mengikuti seleksinya di tahun depan.

Liputan Prodi di acara penyerahan simbolis beasiswa Bank Resona Perdania dan wawancara singkat dengan mahasiswa Prodi BKJ yang menerima beasiswa :

Penerima Beasiswa Bank Resona Perdania Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianJapanese